Selasa, 01 November 2011

Bawah sadar dan keajaiban tidur

1. Nyatakanlah kepada bawah sadar, jam berapa anda ingin bangun tidur. Ia akan membangunkan anda tepat waktu yang dikehendaki. Ia tidak membutuhkan jam. demikian juga dengan masalah lainnya. tidak ada yang sukar untuk bawah sadar.
2. Bawah sadar tak pernah tidur. Ia salalu bekerja mengatur semua organ vital. Maafkan diri sendiri dan orang lain sebelum tidur, maka penyembuhan akan berlangsung lebih cepat.
3. bimbingan diberikan ketika tidur, mungkin dalam bentuk mimpi. saat itu pula kekuatan penyembuh terlepas. Pagi hari anda akan terbangun dengan segar dan semangat baru.
4. Menghadapi kesulitan dalam kesibukkan sehari-hari? Tenangkan pikiran dan pikirkan tentang kebijaksanaan yang tersimpan di alam bawah sadar yang siap untuk membantu. Ini akan memberikan ketenangan, kekuatan dan rasa percaya diri.
5. Tidur perlu untuk ketenangan pikiran dan kesehatan tubuh. Kurang tidur bisa menyebabkan rasa jengkel, depresi dan kekacauan mental. Anda membutuhkan delapan jam tidur.
6. Penelitian menunjukkan bahwa penyakit jiwa didahului oleh keadaan tidak dapat tidur.
7. Anda diperkuat secara spiritual saat tidur. Tidur cukup adalah syarat oenting untuk kessenangan dan vitalitas hidup.
 8. Otak yang kurang tidur akan berusaha memperolehnya dengan mengorbankan segalanya. Sekalipun sedang mengendarai mobil.
9. Otak yang kurang tidur umumnya lemah ingatan dan tidak mempunyai daya koordinasi. Mereka menjadi , kacau, linglung dan bingung.
10. Tidur membawa bimbingan. Sebelum tidur, yakinkan bahwa bawah sadar menuntun dan membimbing anda. lalu perhatikan gejala bimbingan yang imbul, mungkin ketika anda dalam keadaan terjaga.
11. Yakin sepenuhnya kepada bawah sadar. Kecenderungannya adalah ke arah hidup. Bawah sadar bisa menjawab dengan bayangan yang sangat jelas. Ia bisa memberi peringatan dalam bentuk mimpi.
12. Masa depan adal di dalam bawah sadar. yakinkan bahwa bawah sadar akan menuntun dan memimpin, semua kebaikan adalah milik anda dan masa depan akan cerah. Percaya dan terima. Harapkan yang terbaik. Maka yang terbaik akan datang.
13. Minta bimbingan dalam berkarya kepada bawah sadar dengan keyakinan. Doa anda akan terwujud dengan meyakinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar