Selasa, 01 November 2011

Kekuatan ajaib bawah sadar

1. Bawah sadar mengendalikan semua proses vital tubuh dan mengetahui jawaban dari semua persoalan.
2. Sebelum tidur mintalah sesuatu kepada bawah sadar dan buktikan kekuatan bawah sadar yang ada dalam diri.
3. Apapun yang anda kesankan diatas bawah sadar akan tercetus sebagai kondisi, pengalaman, dan kejadian. Oleh karena itu berhati-hatilah terhadap semua gagasan yang masuk ke dalam alam sadar.
4. Hukum aksi reaksi berlaku umum. Pikiran adalah aksi, reaksi adalah respon otomatik bawah sadar terhadap pikiran. hati-hati berpikir!.
5. Semua frustasi disebabkan oleh niat yang tak terpenuhi. Jika anda tetap memelihara rintangan, kesulitan dan hambatan, maka bawah sadar akan memberikan respon yang sesuai. Anda menghambat kebaikan sendiri.
6. Prinsip hidup akan mengalir dalam diri secara berirama dan teratur jika diyakinkan. " Saya yakin bahwa bawah sadar yang memberikan keinginan sedang terjadi sekarang ini". Ini akan melarutkan semua pertentangan.
7. Anda bisa mengacaukan irama normal jatung, paru-paru dan bagian tubuh yang lain dengan kecemasan, bingung dan takut. Masukkan pikiran yang selaras, sehat, dan damai, maka semua fungsi tubuh akan normal kembali.
8. Sibukkan alam sadar dengan harapan yang terbaik, maka bawah sadar dengan sndirinya akan meniru kebiasaan berpikir tersebut.
9. Bayangkan akhir atau pemecahan yang menyenangkan terhadap semua persoalan, nikmati senangnya keberhasilan, dan apa yang anda rasa dan bayangkan akan diterima dan dinyatakan oleh bawah sadar.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar