Selasa, 01 November 2011

Penyembuhan mental zaman modern

1. Cari apa yang menyembuhkan anda. Sadarilah, bahwa arah yang benar diberikan kepada bawah sadar akan menyembuhkan pikiran dan tubuh.
2. Kembangkan suatu pola yang jelas untuk menyampaikan permintaan dan keinginan kepada bawah sadar.
3. bayangkan hasil akhirnya telah tercapai dan terasa sebagai kenyataan. ikuti alunannya, amak anda akan memperoleh hasil yang jelas.
4. Ambil keputusan tentang apakah keyakinan itu. Ketahuilah bahwa keyakinan adalah pikiran. Apa yang terpikirkan akan menjadi kenyataan.
5. Sangatlah bodoh kalau kita yakin kepada sakit dan sesuatu yang menyakiti. Yakinlah kepada kesehatan yang sempurna, kesejahteraan, damai, kekayaan, dan bimbingan illahi.
6. Pikiran yang agung dan terhormat yang biasa anda punyai akan menjadi tindakan yang agung pula.
7. gunakan kekuatan terapi doa dalam hidup. Pilihlah rencana, gagasan atau gambaran mental tertentu. Berpadulah dengan gagasan itu secara mental dan emosional. jika anda tetap yakin dengan sikap mental anda maka doa anda akan terkabulkan.
8. Selalu ingat, bahwa kekuatan penyembuh hanya bisa diperolh dengan keyakinan, yang berarti pengertian tentang cara kerja kesadaran dan bawah sadar. Keyakinan datang bersama pengertian.
9. Keyakinan membuta berarti penyembuhan tanpa pengertian ilmiah tentang kekuatan yang terlibat.
10. Belajarlah berdoa untuk mereka yang anda cintai. Kesadaran anda akan kesehatan, vitalitas, dan kesempurnaan akan terimbas ke dalam alam bawah sadar mereka yang kita cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar