Selasa, 01 November 2011

Cara bekerja pikiran

1. Berpikir akan diikuti oleh kebaikan. Berpikir buruk akan diikuti keburukan. anda adalah apa yang anda pikirkan sepanjang hari.
2. Bawah sadar tidak membangkang. Ia menerima apa yang diperintahkan alam sadar. Jika anda mengatakan , " Saya tidak mampu", mungkin itu benar, tapi jangan diucapkan. Pilihlah kata yang lebih baik.
3. Anda mempunyai kekuasaan memilih. Pilihlah kesehatan dan kebahagiaan. Pilihlah segala kebaikan yang bisa membawa kehidupan yang menyenangkan.
4. Alam sadar adalah "penjaga gerbang". Fungsi utamanya adalah melindungi bawah sadar dari kesan yang salah. Pilihlah untuk yakin bahwa sesuatu yang baik bisa terjadi dan sedang terjadi sekarang. Kekuatan anda yang terbesar adalah kemampuan ntuk memilih. Pilihlah kebahagiaan dan kesejahteraan.
5. Sugesti dan pernyataan orang lain tak berdaya menyakiti anda. Hanya kekuatan pikiran sendiri yang dapat melakukannya. Anda bisa menolak pikiran dan pernyataan orang lain untuk memilih kebaikan. Anda berkuasa memilih bagaimana Anda akan beraksi.
6. Hati-hati mengeluarkan perkataan. Anda harus menjaga perkataan sekecil apa pun. Bawah sadar tidak bisa diajak bercanda. Ia  menganggap serius semua perkataan.
7. Pikiran anda tidak jahat. Kekuatan alam tidak ada yang jahat. Karena tergantung bagaimana anda mempergunakan kekuatan alanm yang ada. Pergunakan kekuatan pikiran Anda untuk memberkati, menyembuhkan dan menyenangkan orang lain dimana saja anda berada.
8. Jangan mengatakan " Saya tidak bisa:, gantilah dengan pernyataan " Saya mampu melakukan segala hal dengan kekuatan bawah sadar".
9. Mulailah berpikir dari pandangan kebenaran abadi dan pinsip hidup. Jangan berpikir dari pandangan ketakutan dan takhayul. jangan biarkan orang lain berpikir untuk anda. Pilihlah pikiran sendiri dan buat keputusan sendiri.
10. Anda adalah nakhoda jiwa dan tuan dari nasib anda sendiri. Ingat, anda berkuasa memilih. Pilih Hidup! Pilih Cinta! Pilih Sehat!
11. Apapun yang dipercaya dan dianggap alam bawah sadar sebagai kebenaran akan diterima oleh bawah sadar. Percayalah pada nasib baik, bimbingan Illahi, tindakan benar dan berkat dalam kehidupan.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar