Kamis, 03 November 2011

Bawah sadar dan kebahagiaan

1.Penemuan terbesar di abad ke 19 adalah kekuatan bawah sadar yang disertai keyakinan.
2. Ada kekuatan tak terhingga dalam diri anda . Bahagia akan datang jika anda memperoleh keyakinan terhadap kekuatan ini . Mimpi akan menjadi kenyataan.
3. Anda bisa menang mengatasi setiap kekalahan dan mewujudkan kehendak hati melalui kekuatan bawah sadar.
4. Pilihlah kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kebiasaan yang baik.
5. Ketika terbangun pada pagi hari, katakanlah kepada diri sendiri, "Saya memilih kebahagiaan hari ini; Saya pilih damai hari ini"
6. Syukur nikmat yang anda rasakan setiap hari. dan berikan dos kessejahteraan untuk keluarga, sahabay, dan semua manusia di semua tempat.
7. Harapkanlah bahagia dengan setulus hati. Tidak ada yang tercapai tanpa harapan. Harapan adalah keinginan bersayap dari imajinasi dan keyakinan. Bahagia datang bersama doa yang terkabul.
8. Jangan memelihara pikiran cemas, takut, marah, benci dan iri yang akan membuat anda tertekan dan tidak bahagia. Hidup anda dibuat oleh pikiran.
9. Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang. Kebahagiaan ada di dalam pikiran dan perasaan.
10. Bahagia adalah hasil dari pikiran yang tenang. Tambatkan pikiran pada kedamaian, ketenangan, keamanan, maka pikiran akan produktif dengan kebahagiaan.
11. Tidak ada yang bisa menghalangi kebahagiaan. Apa yang terjadi di dunia nyata adalah efek, bukan sebab. Pikiran adalah sebab. Sebab yang baru memberikan efek baru pula. Pilihlah kebahagiaan.
12. Orang yang paling bahagia adalah mereka yang bisa memanfaatkan apa yang terbaik dalam dirinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar