Selasa, 01 November 2011

Mencapai hasil yang diinginkan

1. Paksaan mental dan usaha yang berlebihan menujukkan kecemasan dan rasa takut yang akan merintangi doa anda. Lakukanlah dengan santai.
2. Jika pikiran sedang tenang dan anda menerima suatu gagasan, amaka bawah sadar akan langsung bekerja menjalankan gagasan tersebut.
3. Berpikir dan buatlah rencana tanpa menggantungkan diri pada metoda tradisional.n Untuk semua persoalan selalu tersedia jawaban dan pemecahannya.
4. Jangan terlalu memperdulikan denyut jantung, kerja paru-paru dan fungsi tubuh lainnya. Serahkan semuanya kepada bawah sadar dan yakinlah ia akan membereskan semua itu.
5. Perasaan sehat menghasilkan kesehatan, perasaan sejahtera menghasilkan kesejahteraan. Bagaimana perasaan anda sekarang?
6. Imajinasi adalah kekuatan anda yang paling hebat. Buatlah imajinasi yang baik dan menyenangkan. Anda adalah bayangan dari imajinasi anda sendiri.
7. Hindarkan pertentangan kesadarn dan bawah sadar pada keadaan terlena. ayangkan keinginan anda telah terpenuhi, berulang-ulang sebelum tidur. Tidurlah dengan damai untuk bangun dengan kegembiraan.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar