Selasa, 01 November 2011

Penyembuhan mental

1. Ingatkan keyakinan diri anda berkali-kali bahwa kekuatan penyembuhan ada dalam alam bawah sadar anda.
2. keyakinan adalah ibarat bibit di tanah, ia tumbuh sesuai dengan jenisnya. Tanam bibit itu di dalam pikiran, pelihara, dan pupuk dengan harapan, maka ia akan tumbuh subur.
3. Gagasan itu sudah menjadi kenyataan di dalam pikiran. Dengan demikian anda bisa yakin bahwa anda memiliki nya saat ini juga. Percayalah pada kenyataan gagasan, rencana atau penemuan, karena ia bisa menjadi perwujudan sebenarnya.
4. Dalam mendoakan orang lain, pengetahuan dalam diri anda tentang keindahan dan kesempurnaan bisa merubah pola negatif orang tersebut dan memberikan hasil yang mengagumkan.
5.Penyembuhan gaib yang terjadi di tempat-tempat suci di seluruh dunia sesungguhnya disebabkan oleh imajinasi dan keyakinan membuta yang bekerja pada bawah sadar, untuk melepskan kekuatan penyembuh.
6. Semua penyakit berasal dari pikiran. Tidak akan muncul gejalanya pada tubuh jika tidak ada pola mental yang bersangkutan dengannya.
7. Gejala hampir smua jenis penyakit bisa diimbaskan dengan sugesti hipnotis. Ini menunjukkan keekuatan pikiran anda.
8. Hanya ada satu proses penyembuhan, yaitu keyakinan. Dan hanya ada kekuatan penyembuh yaitu bawah sadar.
9. Tidak perduli apakah benda yang anda yakini itu benar atau salah. Anda akan memperoleh hasil yang sama. bawah sadar memberi respon pada pikiran yang ada di dalam kepala. Pandanglah keyakinan sebagai pikiran di dalam kepala, dan semuanya akan memadai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar