Selasa, 01 November 2011

Kekayaan Dalam Diri

1. Harta itu ada dalam diri anda. Carilah keinginan hati dalam diri.
2. Rahasia orang-orang besar sepanjang jaman adalah kemampuan mereka mencapai dan melepaskan kekuatan bawah sadar, dan anda juga bisa menirunya.
3. Bawah sadar mempunyai jawab bagi semua persoalan. Jika anda katakan kepada bawah sadar, " Aku ingin bangun jam 6 pagi", maka ia akan membangunkan anda tepat pada saat itu.
4. Bawah sadar adalah pembangun tubuh dan bisa menyembuhkannya. Buailah diri anda ke dalam tidur setiap malam dengan gagasan kesehatan yang sempurna dan bawah sadar sebagai pelayan yang setia akan mentaati kehendak anda.
5. Setiap isi pikiran adalah sebab, dan setiap kondisi adalah akibat.
6. kalau anda ingin menghasilkan karya dan kerja yang lebih baik, camkanlah gagasan itu ke dalam bawah sadar, maka ia akan memberikan tanggapan yang sesuai.
7. anda bisa diibaratkan sebagai seorang nakhoda. ia harus memberikan perintah yang tepat. perintah yang tepat ini adalah pikiran dan bayangan yang harus disampaikan kepada bawah sadar yang selanjutnya mengendalikan semua pengalaman anda.
8. Jangan sekali-kali mengatakan, " saya tidak mampu" atau "Saya tidak bisa melakukannya". Bawah sadar Anda akan menanggapi apa yang dikatakan dan membuat anda tak mampu dan tak bisa. Yakinkan, "Saya bisa melakukannya dengan kekuatan bawah sadar":
9. Hukum kehidupan adalah Hukum Keyakinan. Keyakinan adalah pikiran yang ada di dalam otak. Jangan percaya pada sesuatu yang bisa melukai dan menyakiti. Yakinlah pada kekuatan bawah sadar untuk menyembuhkan, memberi inspirasi, memperkuat, dan membawa kesejahteraan. Apa yang diyakini adalah apa yang akan menimpa diri.
10. Merubah cara berpikir adalah merubah nasib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar