Selasa, 01 November 2011

Pemakaian bawah sadar untuk ilmiawan

1. Bawah sadar telah menentukan sukses dan prestasi besar semua pekerja ilmiah.
2. Berikan pemecahan suatu persoalan sulit kepada perhatian dan pengabdian kesadaran, bawah sadar akan mengumpulkan semua informasi yang akan disajikannya kepada kesadaran.
3. Jika anda tidak menemukan jawab suatu persoalan, cobalah pecahkan secara obyektif/. Kumpulkan sebanyak mungkin informasi dari penelitian dan dari orang lain. Jika tidak juga ditemukan jawabannya, sampaikan kepada bawah sadar sebelum tidur. Jawabnya selalu akan datang.
4. Jawaban itu tidak datang seketika. Sampaikanlah kepada bawah sadar terus menerus sampai kabut yang meliputinya tersingkap.
5. anda menunda jawabannya dengan menganggap bahwa pemecahannya memerlukan waktu yang lama. hal itu tidak menjadi masalah bagi bawah sadar, yang diketahuinya hanyalah memberikan jawaban.
6. Yakinlah bahwa jawaban itu sudah ada sekarang juga. Rasakan kesenangan menerima jawaban yang sempurna. Bawah sadar akan memberikan respon yang sesuai dengan perasaan.
7. Setiap bayangan mental, dengan dukungan keyakinan dan kegigihan, akan terwujud melalui kekuatan ajaib bawah sadar. Percayai, yakini kekuatannya, dan keajaiban akan anda terima.
8. Bawah sadar adalah gudang ingatan yang menyimpan pengalaman sejak masa kanak-kanak.
9. Ahli purbakala dapat mewujudkan kembali panorama purbakala dengan bantuan bawah sadar.
10. Sampaikan permintaan anda kepada bawah sadar sebelum tidur. Percaya dan yakin maka jawabnya akan datang. Tetapi jangan menyangsikan keampuhan dan kekuatannya.
11. Tindakan adalaah pikiran. Respon bawah sadar adalah reaksi. Jika pikiran anda bijaksana, maka tindakan dan keputusan andapun akan bijaksana.
12. bimbingan datang sebagai perasaan. Ikutilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar