Selasa, 01 November 2011

Penggunaan bawah sadar untuk kesejahteraan

1. Putuskan untuk kaya dengan cara yang termudah. Dengan bantuan bawah sadar.
2. Mencoba mengumpulkan kekayaan dengan membanting tulang adalah cara tercepat untuk pergi ke kuburan. Anda tak perlu memperbudak diri.
3. Kekayaan adalah keyakinan bawah sadar. Masukkan gagasan kesejahteraan ke dalam sikap mental anda.
4. Kebanyakan orang tidak mempunyai pendukung yang bisa diandalkan.
5. Ulangi perkataan "kaya" selama lima menit sebelum tidur. Bawah sadar akan memastikan bahwa anda akan mencicipi kekayaan dalam kenyataan.
6. Perasaan sejahtera menghasilkan kesejahteraan. Ingat ini selalu.
7. Kesadaran dan bawah sadar harus sepaham. Bawah sadar selalu menerima gagasan yang lebih dominan. Gagasan yang dominan itu harus kesejateraan bukan kesengsaraan.
8. Pertentangan mental tentang kekayaan bisa diatasi dengan pernyataan " Siang maupun malam kepentingan saya selalu terpelihara"
9. Tingkatkan penjualan dengan pernyataan berulang-ulang, " Penjualan saya semakin meningkat. saya maju, berkembang dan bertambah kaya setiap hari".
10. hentikan penulisan blako kosong dengan ucapan "Ada kekurangan" dan semacamnya. Pernyataan seperti ini melipat gandakan kerugian.
11. Simpan pikiran kesejahteraan, kekayaan, dan keberhasilan di dalam bawah sadar. Simpanan ini akan memberikan bunga berbunga.
12. Apa yang anda yakini, jangan sangsikan beberapa saat kemudian. hal ini akan menghilangkan bibit kebaikan yang ditanam sebelumnya.
13. Sumber kekayaan yang sejati adalah gagasan yang ada dalam pikiran. Satu gagasan mempunyai nilai yang tak terbilang. Bawah sadar akan memberikan gagasan yang dicari.
14. Iri, dan dengki adalah penghalang ke arah kekayaan. turut bergembiralah melihat kemajuan orang lain.
15. Rintangan ke arah kekayaan ada dalam diri sendiri. Hacurkan rintangan itu sekarang juga dengan jalan berdamai secara mental dengan semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar